Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-70

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke -70, LPMP NTB  mengadakan upacara bendera, yang menjadi pembina upacara ini adalah Kepala LPMP NTB, Drs. Muh.Irfan, MM. Peserta upacara adalah seluruh komponen yang bernaung di lingkup LPMP NTB yaitu dari unsur pejabat struktural, Widyaiswara, Struktural maupun dari tenaga honorer.

Dalam amanatnya pembina upacara membacakan  amanat dari Gubernur NTB, DR.H.Zainul Majdi, yang mengingatkan seluruh komponen pemerintahan untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja. Hanya dengan bekerja, sebuah bangsa akan meraih kesejahteraan dan kejayaan. Hanya dengan bekerja Bangsa Indonesia akan bisa membangun jiwa sekaligus raganya untuk kejayaan Indonesia.

Disamping memberikan amanat tersebut, pada upacara memperingati Hari kemerdekaan RI ke-70 yang bertepatan dengan hari senin, 17 Agustus 2015 lalu, diadakan juga penyerahan Surat Keputusan CPNS, Kenaikan pangkat dan SK Pensiun bagi karyawan-karyawati di lingungan LPMP NTB.

Penyerahan SK CPNS diserahkan kepada K2 yang telah dinyatakan lulus Tes, mulai dari CPNS golongan I/b hingga CPNS Golongan III/a. Diantaranya adalah Tahrap (masa kerja 18 tahun, 3 bulan) Muhamad samuddin (masa kerja 27 tahun ), Rasidin( masa kerja 20 tahun), Muhri (masa kerja 19 tahun, Sarbin (masa kerja 13 tahun ), jalaludin (masa  kerja 20 tahun ), Lukman (masa kerja 21 tahun) Azimuddin (masa kerja   tahun), Ari Nugroho Basuki Utomo (masa kerja  11 Tahun), Masing-masing didampingi oleh istrinya.

Selain penyerahan SK CPNS tersebut, diserahkan pula SK kenaikan pangkat  atas nama Hj. Masturi, Baiq Titik Hestina, Latifah Hikmawati, Sri Nurhayati, ST. Agung Budiwidodo, Ibnu Wahyu Riyadi, Sahdan, Sarijan, Burhanuddin. Sedangkan untuk SK Pensiun diserahkan kepada Bapak Drs. Syaiful Prayogi, M.Pd (Widyaiswara) yang telah memasuki masa purna tugasnya selama 30 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara.  (red 18/8/2015)