Profil / Sarana Prasarana

Sarana Prasarana

                 Dengan luas kurang lebih 2,8 Ha, LPMP NTB memiliki fasilitas dan sarana yang mendukung kegiatan yang berlangsung seperti Aula Wijaya Kusuma, Laboratorium, Ruang Rapat Pimpinan dan Widyaiswara, Mess Tamu, Sarana Olahraga, Mushola, Asrama, Ruang Makan, Ruang Foto Copy, Ruang kesehatan, Ruang Waserda, Tower Air, Perpustakaan, Ruang Sekretaris, Ruang Literasi,Ruang Kelas, Ruang Media.

 

 

 

 

Aula

               Aula dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan yang dihadiri banyak orang. Fasilitas yang ada dalam aula ini meliputi, kursi, ,mimbar, panggung untuk kesenian, perangkat pengeras suara,  OHP dan LCD Proyektor, dan kamar kecil. LPMP NTB memiliki 2 aula dan 1 ruang rapat, yaitu : Aula Media 1 dengan daya tampung 100 orang, Aula Wijayakusuma dengan daya tampung 250 orang, dan Ruang rapat staf dengan daya tampung 25 orang.

 

 

 

Ruang Kelas

                LPMP NTB memiliki 7 ruang kelas yang disediakan untuk proses belajar mengajar atau kegiatan pendidikan dan pelatihan. Setiap ruangan dilengkapi dengan kursi, meja, white board, OHP dan LCD Projector, serta meja dan kursi penatar. Daya tampung setiap kelas 40 sampai 80 orang.

 

 

 

 

Perpustakaan

               Terdapat satu bangunan untuk perpustakaan yang dipergunakan sebagai tempat untuk memperoleh buku referensi bagi karyawan LPMP NTb dan peserta pendidikan dan pelatihan maupun untuk umum.

 

 

 

 

Asrama

               Asrama disediakan untuk pemondokan, tempat penginapan atau tempat peristirahatan bagi para peserta selama mengikuti pendidikan dan pelatihan.

 

 

 

 

 

Masjid

               Selain menyediakan sarana dan prasarana belajar, LPMP NTB juga mempunyai masjid untuk kegiatan rohani bagi karyawan LPMP NTB, peserta diklat, tamu yang menginap, dan masyarakat sekitar. Masjid ini dapat menampung 50 jamaah.